Penanaman Harapan AGH 46 dalam 10 Tahun Mendatang

Teman-teman AGH 46 (SOCRATES) mengadakan halal bihalal pada hari Minggu 1 September 2013, Halal bihalal dihadiri oleh ketua Departemen Agronomi dan Hortikultura IPB dan ketua Himagron IPB. Acara dibuka oleh Lurah AGH 46 (Luki dan Syahidah) dan Komti AGH 46 (Bambang). Acara dilaksanakan di Rumah Anggrek Leuwikopo Dramaga IPB Bogor.
Acara tersebut juga dilaksanakan penanaman harapan besar temen-temen AGH 46 yang akan dibuka 10 tahun mendatang ketika kita semua sudah memiliki jati diri dan jalan masing-masing. Dengan adanya ini diharapkan bisa menjalin tali silatuhrahmi antara temen AGH angkatan 46. Sebelum penanaman harapan-harapan tersebut kotak harapan diberikan satu persatu dengan memberikan senyuman terbaik temen terdekat, setelah semuanya memegang harapan tersebut kotak harapan dikubur didalam rumah anggrek yang disaksikan semua keluarga Socrates 46, Ketua Kadep AGH, dan Ketua Himagron 2013.
Salah satu harapan KADEP AGH (Pak Agus) adalah temen-temen AGH 46 bisa mengabdikan ilmunya untuk membangun pertanian Indonesia, sudak kewajiban kita untuk membangun Pertanian Indonesia. Dalam sabutannya beliau juga mengatakan keinginannya untuk bisa bersama lagi pada 10 tahun mendatang bersama teman-teman AGH 46 pada tahun 2023 untuk membuka harapan teman-teman AGH 46 yang sudah ditanam. Semoga harapan yang kalian tanam bisa tumbuh sesuai dengan jalan kalian dan berbuah sesuai harapan yang kalian tanam.
Senyum terindah Komti AGH 46 (Bambang) dan Lurah AGH 46 (Luki)
Penyerahan Kotak Harapan Pada Kadep AGH 2013 (Bp. Agus Purwito)
“ini merupakan sejarah baru yang tidak akan terpecahkan, harapan anak AGH 46 yang bisa membangun pertanian kedepan nanti. Selain itu juga saya ingin mengeratkan hubungan kita bersama keluarga Socrates hingga kapanpun” kata Lurah AGH 46.
Peletakan dan penanaman Kotak Harapan AGH 46
Acara berlanjut dengan pembagian JOA (Journey Of AGH) 46 dan makan-makan di laboratorium Benih (Basah). Panitia sudah mempersiapkan secara matang dalam acara tersebut. Setiap keluarga Socrates mendapatkan satu buah buku JOA dan 1 buah poster yang berisi foto-foto keluarga socrates lengkap. Acara berjalan hingga 17.30 WIB dan ditutup dengan doa.
Pemberian Buku Tahunan Kepada Bapak Kadep AGH (Bp. Agus Purwito)
Pembagian  Buku Tahunan ke Temen-temen AGH 46
Semoga kita semua bisa mengabulkan harapan yang kita tanam dan kita buktikan pada teman-teman kita nanti bahwa kalian lah yang telah mencapai harapan tersebut. Sampai berjumpa lagi kawan di tahun 2023.
AGH…. FEED THE WORLD!!!
SOCRATES ….. SUKSES!!!
Foto Bareng SOCRATES 46

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s